Billing Black Pearl Terbaru

Billing Black Pearl Terbaru

Billing Warnet Black Pearl | Billing merupakan salah satu syarat yang harus dimiliki oleh pemilik WARNET, yang fungsinya untuk mengontrol pemakaian dan mengatur pemasukan pendapatan dari warnet itu sendiri.
Di Dunia maya banyak sekali beredaran billing dari versi gratisan hingga berbayar. Namun dari sekian banyak billing yang pernah saya gunakan  BlackPearl Billing yang cukup mumpuni dan memiliki fitur lengkap dalam pemakaiannya.

Billing yang satu ini kelebihannya kita dapat mengetahui aktivitas layar client lewat fitur yang tersedia, sehingga kita benar benar bisa mengontrol apabila ada client kita yang hendak berbuat curang ataupun berusaha membuka situs-situs terlarang.

Blackpearl Billing merupakan satu software billing GRATIS TIS TIS 100%, banyak sekali pengusaha warnet yang menggunakan billing ini dikarenakan fitur di dalamnya, perlu juga di ketahui billing ini asli buatan anak anak Indonesia....mantep...tep wong indonesia, untuk tutorialnya silahkan langsung coba super mudah kok, dan ga perlu saya bahas.

Fitur Billing BlackPearl

Fitur didalam software ini sama dengan halnya pada software billing kebanyakan yaitu menghitung waktu pengunjung bermain pada warnet, dan lain-lain. Kekurangan dari billing ini adalah tidak tersedianya member untuk paket, tetapi anda tidak perlu khawatir karena billing ini sudah menyediakan fitur diskon dan potongan biaya yang menurut saya sama saja dengan paket yang biasa anda ditemukan seperti billing lainnya.

Konfigurasi Billing Blackpearl yang Mudah

Konfigurasi billing blackpearl terdapat beberapa pengaturan atau fitur yang dapat digunakan contohnya yaitu “info atau iklan” yang nantinya akan muncul pada halaman utama member login.


Anda dapat mensettingnya dengan menuliskan tarif warnet perjam, diskon warnet, ataupun iklan lainnya seperti sedia pulsa atau sedia makanan dan minuman misalnya.

konfigurasi billing blackpearl

selain itu fitur dalam pengaturan biaya perjam juga sangat mudah dilakukan, anda dapat mengaturnya menggunakan auto yang artinya diatur oleh mesin secara otomatis, menggunakan setting harga /30 menit, atau setting secara manual dengan tarif yang anda tentukan sendiri.

kemudian settingan yang sudah tidak asing lagi pada kebanyakan software billing warnet yaitu pengaturan Nama, Alamat Warnet, dan yang tak kalah menarik lainnya adalah terdapat settingan atau fitur slogan. jadi anda bebas memberikan slogan apa saja pada warnet sehingga lebih membuat pengunjung terkesan dan selalu ingat dengan slogan warnet contohnya seperti “Warnet Cepat Tepat Murah dan Berkualitas” atau silahkan cari slogan yang bagus.

Fitur Happy Hours & Account

Ini merupakan fitur yang sangat bagus untuk software billing warnet gratisan, karena jarang software billing yang gratis menyediakan fitur seperti ini. mungkin anda bertanya “apa sih fitur Happy Hours & Account ini?” dan baik akan saya jelaskan.

Happy Hours & Account ini merupakan salah satu pangaturan atau fitur dari billing blackpearl yang mempunyai fungsi diskon untuk pelanggan warnet yang bermain pada waktu yang sudah ditentukan, jadi contohnya adalah jika ada pelanggan warnet yang bermain pada pukul 21.00 – 23.00 maka dia akan mendapatkan diskon sebesar 10% tergantung diskon yang kita setting.

Potongan Biaya pada Billing BlackPearl

Selain Happy Hours & Account terdapat juga pengaturan potongan biaya pada software billing ini yang pengaturannya pun cukup mudah anda cukup memasukaan minimal aktif dan maksimal aktif perjam pada konfigurasi potongan biaya.

Yang nantinya jika ada pelanggan yang bermain dengan minimal aktif 4 jam maka dia akan mendapatkan potongan sebesar jumlah rupiah yang sudah ditentukan.

Itu adalah beberapa fitur dari Billing BlackPearl yang dapat saya sampaikan sebenarnya masih banyak lagi fitur dari software ini dan insyallah akan saya jelaskan lengkap melalui video tutorial saya dari youtube, metacafe, atau dailymotion, jadi jangan sampai ketinggalan update – update ekslusif dari rudinazar.com dengan cara subscribe email anda dan nantikan update mengenai panduan bisnis warnet, video tutorial, software, dan masih banyak lagi.

jadi segera masukan email anda pada widget disamping, dan email yang kami kirim tidak akan spam karena menggunakan FeedBurner


Untuk anda yang ingin mendownload Billing BlackPearl silahkan klik disini.

Download Link :




0 comments