Download wise registry cleaner

Download wise registry cleaner

Download wise registry cleaner

http://www.software-terbaru.xyz – Auslogics Registry Cleaner adalah Freeware yang dapat menemukan dan memperbaiki kesalahan registri, sehingga membuat Laptop atau komputer anda lebih cepat dan lebih stabil.

Windows registry merupakan file-file yang berisi keterangan/catatan dari semua file yang pernah diakses oleh sistem operasi windows dan aplikasi-aplikasi yang terpasang di dalamnya, baik berupa file-file dari driver-driver yang terpasang di dalam sistem operasi, program, file data, bahkan file-file temporary, tercatat di dalam windows registry. Program atau data yang telah dihapus tidak akan “lenyap” secara sempurna dari catatan windows, paling tidak menyisakan “lubang” di dalamnya yang biasa kita sebut dengan fragmentasi.

Windows akan membaca semua catatan tentang file yang tersimpan dalam registrynya, baik berupa file yang masih ada, maupun file yang telah hilang atau dihapus. Dan, catatan-catatan “sampah” tersebut tidak akan hilang jika tidak dibersihkan.

Bisa dibayangkan betapa “sia-sianya” windows bekerja jika harus membaca kembali catatan-catatan yang sudah tidak valid lagi. Banyaknya catatan sampah tersebut akan menjadikan ukuran file registry lebih “gemuk”, yang sekaligus akan berpengaruh terhadap membengkaknya pemakain RAM. Serta waktu yang diperlukan untuk membaca semua catatan tersebut akan bertambah dari waktu pembacaan yang sebenarnya. Dan tentu saja hal tersebut akan mengakibatkan penurunan kinerja windows itu sendiri.

Auslogics Registry Cleaner akan membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows Anda.

Lisensi Freeware
Developer
Auslogics LLC
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10






0 comments